Gaming Forum
Hey there ! Welcome to Gaming Forum Source. I Hope you Enjoy with this forum, if you interested to be an Moderator or another staff Please register first and PM me thanks
Gaming Forum
Welcome to gaming forum !! Enjoy your self in here
Our for has a new tournament For games. For more Information Click Here

You are not connected. Please login or register

Gosip ahh bareng member bigzers

Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Gosip ahh bareng member bigzers on Thu Nov 19, 2009 4:14 pm

Tempatnya Gosip-gosip dari segala penjuru dunia


__________________________


View user profile http://gamingforum.forumakers.com

2 Re: Gosip ahh bareng member bigzers on Sun Nov 22, 2009 6:47 am

JacKaLwasHeRe

avatar
Administrator
Administrator
najis ih gosip , kek cewe Lu

View user profile

3 Re: Gosip ahh bareng member bigzers on Wed Nov 25, 2009 2:46 am

JacKaLwasHeRe wrote:najis ih gosip , kek cewe Lu

yah gak apa..apa..

kalo ada gosip tinggal post aja


__________________________


View user profile http://gamingforum.forumakers.com

4 Re: Gosip ahh bareng member bigzers on Wed Nov 25, 2009 3:44 am

JacKaLwasHeRe

avatar
Administrator
Administrator
sebagai TS , lu dLoan ngegosip !

View user profile

5 Re: Gosip ahh bareng member bigzers on Wed Nov 25, 2009 3:46 am

hmm..

Oke deh kalau begitu..

Judul Gosip : Manohara unjuk rasa ? pengen eksis lagi ?

Artis dan model Manohara Odelia Pinot agaknya tak mau tertinggal untuk mengutarakan isi hati dan pikirannya kepada khalayak ramai berkenaan dengan pemberantasan korupsi di Tanah Air. Bersama ibunya, Daisy Fajarina, Mano ikut dalam unjuk rasa yang mengusung pesan bagi Polri, Kejaksaan, dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk bekerja sama dan bersatu dalam memberantas korupsi.

"Kita menjadi merdeka bukan dari pemberian dan hadiah, tapi dari perjuangan pahlawan. Ribuan penjajah berhasil kita usir dari negeri ini, tapi kita masih punya virus korupsi. Kita harus yakin dan bersatu untuk memberantas korupsi. Harus benar-benar sampai lapisan masyarakat bawah. Semua itu bisa terwujud. Kita berharap pejuang kita enggak sia-sia, tapi untuk dijadikan motivator untuk lebih maju," teriak Daisy dalam orasinya di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Senin (23/11) siang.

Sementara itu, Mano, yang bergabung dengan organisasi massa Laskar Merah Putih, menyuarakan agar semua pihak bisa memberantas tindak korupsi. "Sebagai generasi muda Indonesia, Mano ucapkan selamat berjuang untuk melawan korupsi di Indonesia. Bangsa kita bisa lebih maju dan bangsa kita jangan sampai ditertawakan oleh bangsa lain," ujar perempuan yang sedang berperang di jalur hukum melawan suaminya sendiri, Tengku Temenggong Muhammad Fachry Petra, yang pangeran Kesultanan Kelantan, Malaysia.

Namun, mengenai kasus penangkapan pimpinan KPK non-aktif, Bibit S Rianto dan Chandra M Hamzah, oleh Polri, Mano mengaku tidak mengikutinya. "Untuk kasus mereka, aku kurang paham. Tapi, aku mempunyai harapan, Indonesia dapat bebas dari korupsi," ucap Mano, yang mengenakan t-shirt abu-abu bertulisan dan bergambar grup legendaris dunia The Beatles. "Menurutku, kalau ada pegawai yang korupsi, lebih baik diberhentikan dan dihukum," ucap Mano, yang juga berharap KPK tetap ada.

maunya apa sih ni orang ? popularitas redup pengen eksis lagi kali yah ??


__________________________


View user profile http://gamingforum.forumakers.com

6 Re: Gosip ahh bareng member bigzers on Wed Nov 25, 2009 4:10 am

JacKaLwasHeRe

avatar
Administrator
Administrator
boLe masukin artikel gak do ?

View user profile

7 Re: Gosip ahh bareng member bigzers on Wed Nov 25, 2009 4:18 am

JacKaLwasHeRe wrote:boLe masukin artikel gak do ?
terserah asal gosip


__________________________


View user profile http://gamingforum.forumakers.com

8 Re: Gosip ahh bareng member bigzers on Wed Nov 25, 2009 4:32 am

JacKaLwasHeRe

avatar
Administrator
Administrator
bukan gosip sih . gajadi deh

buat topic baru aja

View user profile

Sponsored content


Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum