Gaming Forum
Hey there ! Welcome to Gaming Forum Source. I Hope you Enjoy with this forum, if you interested to be an Moderator or another staff Please register first and PM me thanks
Gaming Forum
Welcome to gaming forum !! Enjoy your self in here
Our for has a new tournament For games. For more Information Click Here

You are not connected. Please login or register

lirik lagu saykoji , the gamer . kawkakwkakwka

Go down  Message [Page 1 of 1]

JacKaLwasHeRe

avatar
Administrator
Administrator
EA EA EA !
langsung saja gw kasih lirik lagu nya !
ini ketikan asLi gw , no copy-paste ! lol!

dari pagi sampe maLem , keyboard dan mouse aku pakem takupat tat ta ku pakem .

keyboard ku di tangan kiri mouse di tangan kanan , berjam" ku tak berdiri mengatur serangan .
shortcut keys ku hapaL mati , teknik main aman . tiap hari ku berLatih hadapi rintangan ..

log id dan password , identifikasi masuk mirip paspor
ganti identitas bagaikan aktor , aLLiance ato horde siap meLapor ..

ambiL minuman sambiL game di pause , main lama" pasti jadi haus
teken keyboard , goyangin mouse .
onLine , i'm in the house .

hadapi tugas quest demi quest , jeLajahi azeroth to be the best
hadapi teka teki ujian dan test , sampe bisa naik leveL dan pass .

worLd of warcraft emank asek , ato baLik ke warcraft kLasik
pengen yg seru , perang-perangan
jadi main dota serang"an ..

keyboard ku di tangan kiri mouse di tangan kanan , berjam" ku tak berdiri mengatur serangan .
shortcut keys ku hapaL mati , teknik main aman . tiap hari ku berLatih hadapi rintangan ..

saatnya ngetes , main fps
nembak" , ngiLangin stress

left 4 dead , team fortress
haLf life 2 ato ngga cs

serang jarak dekat kaLo mau , ato sniper bidik jauh
dari atas gedung , hati" jatuh
kerja sama tim yg paLing ampuh !

lawan zombie , pake shotgun
di muntahin boomer is no fun
bangga kaLo tank , di robohkan
awas nanti ada witch di pojokan

hindari smoker nanti di samber
di beLokan ku di sergap hunter
masuk gedung geLap rada angker , di serbu geromboLan zombie laper !!

keyboard ku di tangan kiri mouse di tangan kanan , berjam" ku tak berdiri mengatur serangan .
shortcut keys ku hapaL mati , teknik main aman . tiap hari ku berLatih hadapi rintangan ..

dari pagi sampe maLem , keyboard dan mouse aku pakem
nembak" dan berantem , berjam" pun adem ayem

tapi lagi asik sambiL menggocek , tiba" internet ku disconnect
langsung ngeLirik modem mo ngecek , mati nyaLain juga gak ngefek

apa yang harus aku lakukan ? di tengah maen putus sambungan
cek forum server ada apaan , kenapa gue log out dadakan ?

ternyata roLL back server lagi , baru bisa maen besok pagi
tak perLu pake sakit hati , demi game onLine ku sabar menanti

keyboard ku di tangan kiri mouse di tangan kanan , berjam" ku tak berdiri mengatur serangan .
shortcut keys ku hapaL mati , teknik main aman . tiap hari ku berLatih hadapi rintangan ..


asLi ketikan gw !
buLan puasa ndak boLe boonk .
ea
ea
ea
^^

lol!

View user profile
minta link download nya zal Shy

View user profile http://gamingforum.forumakers.com

JacKaLwasHeRe

avatar
Administrator
Administrator
kenape minta link nye ?
bisa liat di sini kan .
hoho , tau gak lagu nye ?

View user profile
ga tau makanya pengen dengerin.. mksd gw mnta link bwt DOWNLOAD LAGU

View user profile http://gamingforum.forumakers.com

JacKaLwasHeRe

avatar
Administrator
Administrator

View user profile

[KO]-N-[CI]

avatar
New Member
New Member
hahaha
apal bgt Question

View user profile

JacKaLwasHeRe

avatar
Administrator
Administrator
ebad donk !
Hahaha

View user profile

[KO]-N-[CI]

avatar
New Member
New Member
okokokok hebad lo Hahaha

View user profile

JacKaLwasHeRe

avatar
Administrator
Administrator
[KO]-N-[CI] wrote:okokokok hebad lo Hahaha


hoho , TQ TQ !

View user profile

Sponsored content


Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum